FANDOM

Arletna Kevina Hart
Capture-20140711-132919

Arlentna in the form of a witch

Tumblr n70v5btdUy1svb3abo1 500

Arlentna in the form of a ghost but trapped in the body of another person

Title

Witch come from Sea

Nickname(s)

Arlentna

Ar (by Theo and Steph)

Arry (by Seien)

Kak Arl (By Alvina)

Lentna (By Albert)

Profile

Age

17

Birthday

August,30th

Born Place

Sofia,Bulgaria

Gender

Race

Female (Past)

Unknown

Human (Past)

Witch (Past)

Ghost

Height

169 cm (Past)

170 cm

Weight

40 kg (Past)

?? kg

Hair

Blonde

Eyes

Status

Green

Deceased

Information

Holy Spirit

Green

Almighty Kon (Fox)

Arletna Kevina Hart adalah salah satu protagonis perempuan dalam Seirei no Monogatari.

Dia adalah penyihir yang datang dai dunia penyihir. Dia mendapat julukan 'Ombak yang mengamuk' karna sifatnya yang begitu kasar.

PenampilanEdit

Arletna memiliki rambut pirang yang biasanya dia model menjadi pigtails. Dia sering kali mengenakan pakaian maid atau seragam warna pinknya. Seragam pinknya itu adalah bekas saat dia belajar sihir di dunia penyihir. Tingginya 169 cm, dan beratnya 40 kg. meski itu sangat mustahil. Karena wajah loli seperti dirinya memiliki tinggi macam itu.

SifatEdit

Arletna memiliki sifat kasar,cuek,dan pandai berbohong. Tapi berbohongnya itu demi kebaikannya sendiri karena dia tidak suka ikut campur terhadap orang lain. Sementara sifat kasar dan cueknya itu dia warisi dari Ayahnya. Tapi meski begitu sifat kasar dan cuek Arletna lebih parah daripada mayahnya.

Saat dia kembali ke Manor, sebagai hantu. Ia menjadi orang yang suka meng-kritik dan mengeluh.

BackgroundEdit

1. Dunia manusia, dan Penyihir : Arletna dan keluarganya adalah keluarga bercukupan. Mereka tidak kaya dan tidak miskin. Mereka hidup damai. Sampai suatu hari di usia Arletna yang ke 10 tahun. Malaikat maut mencabut nyawanya. Tidak ada yang tahu penyebab dia meninggal, tapi penduduk desa mengira ia menderita penyakit campak yang begitu parah sampai meninggal. Ayahnya yang merasa sedih akhirnya berdoa kepada penyihir maut muncul dan mengatakan ia akan membuat Arletna hidup kembali dengan syarat. Ayahnya harus mengorbankan nyawanya. Ayahnya pun menyetujui hal itu dan Arletna hidup kembali dengan menjadi seorang penyihir. Setelah Arletna hidup kembali. Para penyihir mengirimnya ke dunia penyihir untuk belajar disana dan menguasai ilmu sihir. Di san Arletna adalah murid yang bermartabat dia bisa menguasai semua ilmi sihir. Bahkan dia bisa melampui penyihir pro. Membuat semua penyihir menyukainya tapi sebagian ada yang iri padanya.

5 tahun kemudian. Penyihir tertinggi mengutus Kon dan Arletna untuk pergi dari dunia penyihir dan pergi ke dunia manusia. Mereka pun menyanggupinya dan mereka pergi ke dunia manusia dengan sapu terbang. Tapi disana mereka mendapat bencana angin topan yang sangat dasyhat membuat mereka terbawa dan nyasar di sebuah Manor. Dan sejak saat itu mereka jadi tinggal di manor tersebut. menempuh hidup baru.

2. Versailles Manor :

Saat Arlentna berada di Versailles Mansion, dia adalah tukang kebun yang menjaga tanaman manor dan juga yang menjaga tanaman Theo. Disana ia suka sekali menjahili bahkan bisa menyiksa para keluarga Versailles bahkan bisa juga untuk para pendatang baru.

Setelah kematiannya, hak kebun di ambil oleh reinkarnasinya alias Danielle. Lalu suatu hari ia kembali ke Manor Versailles tapi dia kembali dengan wujud sebagai hantu dan penampilannya sangat berubah drastis. Karena ia telah terjebak di tubuh pria yang membuatnya tampak seperti orang asing, dan mengira dia adalah laki-laki. Tapi setelah mereka mengetahui namanya, Banyak yang tidak yakin apa jenis kelaminnya.

Kekuatan dan SenjataEdit

Healing : Penyembuhan adalah kekuatan utama Arlentna dia memakainya saat situasi genting.

Roots Hell : Akar Neraka adalah kekuatan terkutuk milik Arlentna. dia jarang menggunakannya. Siapapun lawannya yang terkena kekuatan ini akan dililit seperti ular oleh akar berduri dan dibakar dengan api yang sepanas api neraka sampai dia habis seperti abu.

Punishment Gun : Senjata ini sering dia gunakan untuk menghukum manusia yang merusak alam. Saat dia mengatakan kata "Huh" akan keluar ular cobra yang melilit tubuh lawan lalu mengigit lawan dan membuat keracunan dan mati.

RelationshipEdit

Kon : Arletna dan Kon memiliki hubungan yang sangat dekat. Kon yang memiliki sikap kalem dan berwibawa dapat menenangkan Arletna yang sedang kacau.