FANDOM

Ellen Amoure de Lavoisier atau Ellen, adalah salah satu protagonis perempuan dalam Seirei no Monogatari.

Dia adalah keluarga direk atau langsung dari keluarga bangsawan Lavoisier. Ia mendapat title Duchess of Roquefort saat ia berumur 19, dan menjadi gubernur kota Roquefort. Dia juga dikenal sebagai Lenny, alias pet-name yang enggak jelas, dari Seien.

Ellen Amoure de Lavoisier
338px-V07 P237

Carson with Ellen.

Ellen Amoure de Lavoisier

[(エレンAmoureデ·ラヴォアジエ)]

Title

Duchess of Roquefort

Nickname(s)

Ellen

Lenny (by Seien)

Mom (by Serena)

Profile

Age

19

Birthday

6th February, Spring 1995.

Born Place

France, Roquefort.

Gender

Female

Height

172 cm/152 cm

Weight

45 KG/52 KG

Nationality

French

Information

Holy Spirit

Light Coral

Almighty

Almighty(Spirit):

Leonidas

Dual Vortex Leonidas 

AppearanceEdit

Ellen Amoure de Lavoisier. Seorang gadis berumur 20 tahun,dengan bermacam tubuh. Ini juga merupakan suatu kekuatan miliknya. Body Shifter. Umumnya ia menggunakan model gadis kecil setinggi 152 cm, dalam Spirit Form dan Astral Dress nya. Diluar itu, ia adalah gadis tinggi dengan tinggi 172 cm, berambut biru. Atau bahkan warna pink. Atau yang lain. Dia dapat dikenali dengan logat Perancis nya yang khas saat ia berbicara bahasa inggris. Pada gambar di wiki ini, ini adalah Ellen dalam loli modenya dengan tinggi 152 cm.

PersonalityEdit

Pada human formnya, ia adalah wanita lembut, penyayang, perhatian, dan kalem, terutama saat menghadapi Carson. Namun, ia memiliki ketakutan terhadap serangga. Terutama kecoa. Kata-katanya saat melihat kecoa sangat khas. Semua pun tahu dia menggunakan bahasa sopan. Namun, saat melihat kecoak atau lalat, semuanya berubah total. Diluar itu, ia adalah gadis sopan yang periang.

Namun, saat spirit form nya, ia menjadi gadis kecil, yang tsundere, berperilaku angkuh, kasar, dan sedikit keras. Namun, hatinya pada dasarnya sangat lembut.

Ia juga sangat sulit memercayai seseorang oleh karena pengkhianatan yang dilakukan oleh departemen departemen bawahannya di pemerintahan Perancis. Alhasil, ia jadi keras kepala dan tidak terlalu percaya diri.

RelationshipsEdit

Swinton, Reina Antoine de LavoisierEdit

Ini adalah Kakak kandung perempuan dari Ellen. Seorang wanita kerajaan yang elegan, perilaku lembut, dan menghindari masalah. Totalitas sifatnya adalah didikan dari keluarga kerajaan. Kebalikan dari Ellen, ia tak suka marah-marah, dan tak takut terhadap kecoa. Sangat pintar, sabar, dan lembut. Tipikal seorang ibu yang baik. Banyak anggota keluarga kerajaan Inggris melamarnya untuk menyatukan Perancis dengan Inggris. Namun karena alasan politik dan tak menyukai mereka, ia menolak semuanya.

Wilhelm, Valentina Strauss de Lavoisier Edit

Salah satu dari anggota keluarga Lavoisier. Adik langsung dari Ellen. Sama sepertinya, ia sangat pintar dan merupakan ilmuwan. Namun, kebalikan dari Reina, ia cenderung heboh dan sangat senang menggoda atau mengisengi orang lain. Diluar itu, ia mewarisi kelembutan Ellen.

Clarensia Wienberg Avantie de Lavoisier Edit

Adik Ellen terkecil. Namun memiliki perilaku dewasa. Tidak suka digoda, oleh Ellen. Apalagi oleh laki laki. Maka mukanya akan langsung merah dan mengatakan mereka untuk diam. Seperti Ellen, ia terlatih untuk menjadi penembak jitu, namun tak dapat membawa senjata berat karena tubuh kecilnya. Salah satu anak kesayangan di keluarganya. Memiliki nama lengkap terpanjang, dan belum mendapat gelar seperti kakak-kakaknya. Meski begitu, ia sangatlah pintar dan jenius. Ia juga mudah depresi. Maka ia hanya bisa tahan belajar setengah jam. Tapi, meski hanya sebentar, harusnya ia sudah mengerti. Ia juga, anehnya meskipun anggota keluarga kerajaan, ia bergabung dengan kelompok polisi elit Perancis, Polisi Militer Perancis, GSG9. Ia merupakan komandan batallion skuad anti teroris disana.

Felicitas Serena Marionette Holmes Edit

Serena Marionette Holmes. Itulah nama asli dari anak angkat Ellen ini. Anak yang periang, heboh dan sangat Ellen sayangi. Diluar itu, dia sering curhat padanya mengenai berbagai masalah. Satu hal yang ia tak suka dari Serena. Saat Serena menjadi sangat heboh, dan ricuh.

Leticia Allegardo Edit

Salah satu gadis yang paling Ellen suka untuk diajak bermain karena kepolosannya. Entah apa ia menyukainya apa tidak. Dugaan Ellen sih, Leticia bodo amat dengan semua ajakannya bermain, karena bahkan bahasa frasa nya tidak benar. Contoh, Leticia memanggil kasur sebagai 'Bed-san'. Atau saat dipeluk, 'hug-san'. Bagaimanapun, Ellen menyayanginya sebagai anak angkatnya juga. Selain itu, ia tak akan raug-ragu untuk melindunginya, seperti saat peristiwa penculikan Alvina Lunette Versailles, Ellen mengurungnya di dalam kamar yang sangat terlindungi, dan dikelilingi oleh barrier Supreme Absolute Fire miliknya. Untuk membuat barrier itu, ia mempertaruhkan nyawa, karena sangat besar mana yang dibutuhkan untuk membuat barrier itu, alhasil barrier itu adalah representatif dari tubuhnya. Apabila barrier itu hancur, maka Ellen akan mati, atau sekarat, bila beruntung. Namun semua berjalan lancar tanpa harus ada yang terluka. Karena itu, Ellen mulai lebih belajar untuk menghargai sesamanya.

Carson Maverick Nevero Edit

Bisa dibilang teman dekat, bisa dibilang pacar, itulah hubungan Carson ini dengan Ellen. Crush Ellen sejak pertama ia masuk ke mansion, ia benar benar mengaguminya. Entah darimana Carson mau juga sama dia. Untuk sekarang, relationshipnya mungkin seperti berpacaran. Ellen suka memarahi Carson apabila ia menggunakan kata kata kasar. Tapi, Ellen sadar satu hal akan Carson. Bahwa di dalam dirinya terdapat potensial jiwa yang lembut, baik, dan setia kawan. Oleh karena itu, ia merasa dekat dengannya, karena Carson, menurut perspektif Ellen adalah orang yang setia kawan. Itu karena Ellen sudah banyak dikhianati bawahannya di pemerintahan kerajaan, sehingga ia sulit memercayai seseorang.

Caelia Azurine Itzel Edit

Gadis yang sangat dikenal Ellen semenjak ia masuk ke mansion. Ia menganggapnya kakak sendiri, meski bukan. Ia juga menganggapnya bukan alien, dan manusia biasa, dan memujinya 'cantik'. Ia juga sangat suka menggoda Caelia, dan lebih lagi, menggodanya mengenai laki-laki.

Backgrounds Edit

Ellen-0

-- Ellen when she is 12 years old. --

Ellen berasal dari keturunan keluarga Lavoisier. Maka, dari kecil ia terlatih untuk melakukan percobaan ilmiah dan lain lain. Ia juga punya superkomputer pribadi sejak umur 9. Ia lulus dari Universitas Oxford pada umur 14 tahun. Rekor pada saat itu. Pada umur 15, saat berjalan ke hutan bersama orangtuanya, ia bertemu Almighty nya yang sekarang, Leonidas.

Namun, saat berusaha menjinakkannya, mama Ellen terbunuh oleh cakar Leonidas, sehingga hampir robek menjadi dua. Memang Leonidas jadi jinak, tapi Ellen marah padanya. Namun, setelah 3 hari Leonidas ada di rumah mereka, ia memaafkannya. Tidak dengan ayahnya.

Suatu malam, ayahnya mengendap-endap ke halaman belakang mansion mereka untuk membunuh Leonidas. Tapi Ellen yang menyadari, secara reflek mengayunkan Suzaku miliknya. Suzaku adalah suatu pedang berbentuk seperti sayap burung phoenix, berwarna ungu kemerahan. Alhasil, ayahnya mati seketika. Sejak itu, ia hidup hanya bersama butler dan maid maidnya. Dan sejak itu ia takut terhadap pedang.

Leonidas menjadi mentor pribadinya karena naga itu bisa berbicara. Selebihnya, naga itu juga pintar, dan merupakan naga terlangka di dunia.

Lalu, saat ia di Perancis, ia diajukan dalam pemilihan umum gubernur kota Roquefort dan menang. Sejak saat itu, dengan umurnya yang masih 17, Ellen sudah sibuk oleh kegiatan politik.

Tapi, suatu hari kecelakaan menerpa. Kantor Gubernur tempat Ellen berada dihantam oleh meteor Erlentna. Radius satu kilometer dari ledakan, hancur. Tak ada yang selamat kecuali Ellen. Tapi saat hantaman terjadi, Ellen menelan suatu zat alien, atau apalah itu. Semenjak itu, ia punya kekuatan khusus. Sekarang ia adalah semi-spirit. Manusia setengah spirit.

Suatu hari, saat sedang berjalan jalan sendiri di hutan, ia bertemu salah satu anggota keluarga Versailles, bernama Stephano. Lalu, setelah cerita yang panjang, rambutnya dijambak dan diseret ke manor. Sejak itulah, ia tinggal disana, dan dari sanalah ia melakukan pekerjaan sebagai gubernurnya, dan Leonidas miliknya pun ikut tinggal disana. Suatu saat, itu semua berubah saat seorang pria bernama Carson mengubah hidupnya. Ia menyatakan cinta pada Ellen yang akhirnya sekarang ia menjadi pasangan dari Ellen.

Tinggi Ellen adalah 172. Semenjak dia menjadi semi-spirit, maka tinggi nya berubah menjadi 152. Sebagai gantinya, ia memiliki kekuatan tambahan. Sangat ahli dalam persenjataan api, dan memiliki hampir semua tipe senjata api berikut gear tambahan di kamarnya. Salah satu yang paling unik adalah dia menyimpan RPG, Bazooka dan bahkan anti-tank rifle. Perlindungan jarak dekatnya hanyalah kekuatan api nya, dan sepasang pedang hitam kilat kembar, yang sangat ahli ia gunakan, untuk melindungi diri, bukan untuk menyerang.

Dan, ia memiliki kekuatan khusus untuk berubah menjadi spirit. Tapi, saat mode spiritnya itu terlalu lama digunakan, ia menjadi tak terkendali. Hanya ada satu cara menghentikannya. Menusuk jantung Ellen dengan pedangnya sendiri. (Re: Suzaku Sword). Ellen tak akan mati, namun kembali ke bentuk dan kesadaran semula.

Selain itu, ia juga membawahi sebuah organisasi militer yang memiliki banyak kapal selam nuklir dan pesawat pesawat canggih. Ghost Submarines dalam armada ini adalah kesatuan kapal selam nuklir restorasi PD2 dengan senjata yang melampaui jaman saat Ellen hidup. Semua senjata tersebut dirancang sendiri oleh Ellen. Armadanya sangat kuat sehingga satu armada kapal selam saja dapat melibas sepertiga dari markas markas angkatan darat milik Rusia. Kekuatannya ditakuti sehingga tidak ada yang mau mencari ribut dengannya. Armada Kabut Api miliknya pernah menghentikan agresi Rusia ke kawasan Eropa dalam 2 hari saja, dan membunuh seluruh armada Rusia.

Abilities Edit

Salah satu kemampuan yang terkenal miliknya. Fire Whisperer. Dengan ini ia mampu mengendalikan api yang panasnya mampu merebus habis air dalam waktu beberapa detik. Disebut juga Absolute Fire. Saat ia mengamuk, kemampuan ini berevolusi menjadi Alpha Fire Sorcerer. Saat itu, apinya berubah menjadi lava yang seterang matahari. Itu adalah skill Forbiddennya.

Diluar itu, Ia memiliki Body Shifter. Ia mampu mengubah tubuhnya menjadi bentuk yang ia inginkan. Diluar itu, ia juga mampu membedakan sifatnya per tubuh. Namun, ia tak dapat sering sering melakukan ini. Hanya 1 hari 2 kali.

Ia juga adalah penembak jitu, gunner, dan seorang penembak yang baik. Akurasinya, adalah 98,95 persen tanpa meleset. Mengoleksi hampir 120 jenis senjata di bunker rahasia kamarnya di Versailles Mansion, ia adalah bagian dari anggota militer juga. Malahan, ia memiliki organisasi militer sendiri yang bekerja sama dengan Perancis.

Dalam spirit modenya, ia punya sixth sense yang meliputi Clairvoyance dan lain lain. Namun kemampuan dalam spiritnya masih banyak yang belum terbuka.

Weakness Edit

Kelemahan Ellen, tak lain adalah tak bisa menggunakan terlalu banyak skill firenya. Atau ia akan kepanasan sendiri.

Dalam hal senjata, ia tak pandai dalam pertarungan jarak dekat, dan sangat sensitif terhadap bahan kimia, yang anehnya ia adalah ilmuwan terkenal.

Dalam hal spirit. Apabila ia terlalu lama menjadi seorang Forbidden Astral Spirit, kemampuannya takkan terkendali lagi, dan ditambah efek traumatis, ia mampu menghancurkan satu kota sebesar Tokyo dalam hitungan jam.

Juga sulit dibunuh karena mendapat perlindungan militernya, dan hak ad hoc negara Perancis dan perlindungan kepolisian nasional. Keamanannya adalah penuh tanggung jawab negara, diluar pertahanan pribadi yang hanya ia gunakan saat merasa terpojok, marah, depresi, dan tertekan.

Trivia Edit

  • Paling tidak suka serangga. Apalagi kecoak. Atau lalat. Lebih lagi kelabang. Yang paling parah, ngengat.
  • Salah satu dari orang Perancis yang unik karena tidak suka keju. Karena baunya.
  • Terbiasa tidur di kamar hanya memakai kimono, tak seperti saudara-saudara perempuannya yang mengikuti aturan kerajaan memakai korset dan lain lain. Maka ia selalu mengunci pintu kamar demi 'keamanannya sendiri'.
  • Trauma terhadap berpacaran karena pernah diputuskan saat masih berumur 14, tapi ujungnya berpacaran juga.
  • Selalu berpikir dengan logika,, dan menolak hal hal abstrak, bahkan meski ia Kristen, ia meyakini apabila manusia memang berasal dari kera.
  • Nah, kemampuan Body shifter nya ini kadang membuat anggota keluarga Versailles bingung. Untuk membedakannya, ia selalu menggunakan cincin amulet dari batu Amethyst pada jari manis tangan kanannya, dalam bentuk apapun. Cincin itulah, yang mengandung soul dari naganya, Leonidas.
  • Artis cyber, dengan sebutan atau ID atas nama Fanged . Memang suaranya indah. Dapat julukan Fanged ini, menurut Ellen, adalah dari julukannya di sekolah jaman dulu. Satu satunya putri kerajaan yang tidak terlalu membutuhkan bodyguard karena skill bela dirinya termasuk lumayan. Ciri khas suaranya adalah vibra tinggi. Pernah membuat lagu yang akhirnya dijadikan opening suatu anime.
  • Alergi terhadap obat-obatan tertentu. Untungnya jarang sakit. Tapi kalau sakit dia bvisa sembuh sendiri kok lama-lama.
  • Tubuhnya memang berusia 20 tahun, tapi soul dari spiritnya telah berusia 1267 tahun. Berarti ia adalah reinkarnasi dari beberapa spirit-holder sebelum dia. Salah satu spirit holder yang dikenal memegangnya sebelum dia, adalah Mary Antoinette, ratu perancis era 18-an.