FANDOM

Hiwagari Kujima adalah salah satu character yang ada di Seirei no Monogatari dengan sifat yang baik tapi sifat aslinya adalah jahat. kebanyakan kesan pertamanya dengan yang lain semuanya aneh bahkan dengan orang terbaik pun. Kujima sepertinya adalah satu satunya character di SnM yang selalu membawa pudding rasa mangga.

Sifat Edit

Saat Kujima masih kecil dia mempunyai sifat yang buruk seperti jahat, cuek, dingin, sadis tapi karena dia setengah manusia,dia masih memiliki hati untuk rasa bersalah dan kasihan. jadi saat dia pergi dari Neraka sifat kujimapun berubah menjadi lelaki yang baik, suka membantu, peduli tapi karena kujima memang Iblis kadang saat dia marah sifatnya akan berubah menjadi kujima yang jahat, biasanya hal itu ditandai oleh matanya yang berubah warna menjadi merah walaupun dia sudah memakai lensa kontak.

di dunia manusia ini kujima bisa bisa menjadi lelaki yang bisa dibilang sedikit pemalu sejak dia bertemu dengan orang yang disukainya di dunia manusia, Kujima berpacaran dengan perempuan itu sejenak tapi setelah beberapa bulan mereka putus dan sifat pemalu itu tetap ada di diri Kujima, menjadi salah satu sifat kujima yang sangat tidak cocok dengan kenyataannya bahwa dia adalah Iblis.

makanan pertama yang dimakan Kujima di dunia nyata adalah makanan manis yang biasa disebut dengan 'pudding' lalu dicobanya lah makanan manis yang lain, membuat dia ketagihan terhadap semua makanan manis jadi jika ini tentang makanan manis Kujima mengeluarkan sifat kekanak-kanakannya, contohnya saat makanannya diambil tanpa izin dia akan cemberut, tapi jika diberi makanan manis dia akan tersenyum selebar-lebarnya layaknya anak kecil yang diberi permen.

Kujima bisa dibilang sebagai cowok populer karena kepintarannya, dia bisa mengerti semua pelajaran dengan mudahnya apalagi ditambah dia pintar dalam olahraga juga seperti larinya selalu cepat, loncatnya juga lumayan tinggi, berenang pun juga cepat, tangannya yang kuat membantunya memukul dengan keras membantunya untuk menjadi hebat bermain baseball, tennis, badminton. ketinggiannya membantunya jago untuk bermain bola basket, kelincahannya juga. jadi Kujima adalah cowok yang populer, dulu dia menjalani hidup dengan hari tanpa tidak mendapat surat cinta dari 2 perempuan lebih

Penampilan Edit

Kujima adalah lelaki yang dapat dibilang memiliki 2 warna rambut, hal itupun tergantung oleh matahari. jika rambutnya terkena matahari warna rambutnya akan menjadi coklat tapi jika tidak ada sinar matahari atau cahaya lampu selain cahaya bulan rambutnya akan menjadi warna hitam.

rambutnya pendek seperti rambut lelaki biasa lainnya, bentuk rambutnya sedikit spiky jadi membuatnya mudah mendapatkan rambut tidur, maksudnya rambut yang tak teratur saat bangun tidur.kujima di sekolah yang dulu bisa digolongkan sebagai cowok keren, bahkan dia populer di sekolahnya karena rambutnya yang bagus dan cocok dengan mukanya itu membuatnya menjadi cowok keren, tingginya juga bagus, cocok untuknya juga karena dia memiliki tangan yang memiliki panjang biasa sedangkan kakinya sedikit lebih panjang dari tangannya, hal itu entah mengapa cocok untuknya.

mata kujima sebenarnya berwarna merah tapi karena hal itu tidak biasa didunia manusia, kujima membeli lensa kontak tapi kesalahannya adalah membeli 2 lensa kontak tapi apa boleh buat hal itu sudah terlanjur jadi dia bergantian memakainya, kadang dia memakai lensa kontaknya yang berwarna hitam-kecoklatan tapi kadang dia memakai yang warnanya adalah hijau, kedua warna itu cocok untuknya dan menambah kerennya.

yang kujima tunjukkan kepada semua manusia di dunia manusia adalah wujudnya tanpa sayap dan tanpa tanduknya dia, karena itu pasti akan menarik perhatian semua manusia jadi dia selalu menyembunyikan sayapnya dan tanduknya, tapi jika kujima lepas kendali sayapnya terkadang muncul dengan sendirinya, tapi tanduknya jarang muncul karena dia sedikit benci dengan tanduknya sendiri itu.

Baju yang biasa kujima gunakan untuk keluar adalah jaket buerhoodie dengan lengan pendek itu, biasanya dia membuka jaket itu, jadi menunjukkan baju kaos biasa berwarna hitam atau kadang warna lain yang digunakannya itu. saat kujima kerja paruh waktu di bar bernama Machoist Bar kujima akan memakai baju bartender biasanya tapi jika kujima berada di dalam Versailles Mansion kujima biasanya hanya memakai baju kaos berwarna simple miliknya itu

Backgrounds Edit

Pertarungan besar yang terjadi di neraka tapi dilupakan oleh banyak orang adalah saat klan Hiwagari hilang dari legenda dunia karena kehancurannya yang bisa dibilang memalukan, dikalahkan oleh 1 bocah yang lepas kendali apalagi dia hanya setengah manusia dan setengah iblis, Kujima.

walaupun yang membunuh semua klan hiwagari bukanlah kujima yang asli semua kenangan dimana dia membunuh, menusuk, menyiksa, membakar iblis lain dengan tangannya sendiri itu masih ada di pikiran kujima.hal itu harus segera dia lupakan jadi Kujima dengan adiknya yang beruntung masih hidup pergi ke dunia manusia dan memiliki hidup baru di dunia itu tapi hal itu dihalangi oleh seseorang yang bertarung dengan sengit dengan Kujima di dunia manusia, lelaki yang tidak diketahuinya itu mengorbankan dirinya sendiri untuk menyegel kujima tapi hal itu gagal karena Kujima lebih kuat dari yang dipikirkannya, yang tersegel adalah sebagian dari diri kujima.

memikirkan bagaimana cara mendapatkan kekuatannya kembali sambil menjalani hidup biasa itu memang susah jadi dia berfikir untuk menemui adiknya, Keiko yang tinggal di tempat bernama Versailles Mansion, butuh berminggu minggu untuk kujima menemukan tempat itu dengan kekuatannya yang tinggal setengah itu belum lagi saat dia harus menunggu beberapa hari untuk menunggu barrier di sekitar tempat itu hilang.

berhari hari berlalu akhirnya barrier itu entah mengapa hilang, sepertinya orang yang membuat barrier itu mati jadi dengan segera kujima berlari masuk kedalam Versailles Mansion lalu saat dilihatnya kebelakang dia melihat barrier itu terbuat lagi tapi sedikit lebih lemah dari yang tadi, sepertinya yang membuat barrier itu bukan orang sebelumnya tadi.sekarang masuklah kujima ke dalam Versailles Mansion itu dan dicarilah kamar keiko dengan cara memasuki semua ruangan yang ada di Versailles Mansion itu dan akhirnya dia menemukan kamar keiko sungguh sedikit berbeda dari yang lain.

Kujima mendekati tempat tidur keiko dan dia melihat kertas bertulisan "aku pergi" dengan tanda keiko di ujung kanan bawah, tulisan itu memang tulisan Keiko jadi sekarang Kujima pun bingung apa yang harus dia lakukan.setelah sehari dia tidur di tempat tidur adiknya itu dia tau apa yang harus dia lakukan, menunggu pulangnya keiko ke tempat itu karena barang barangnya masih sebagian disitu jadi Kujima yakin bahwa adiknya akan pulang. jadi Kujima memang pindah ke Versailles Mansion tapi dia tetap bekerja di Machoist Bar sebagai bartender disana.

Abilities Edit

Original Skills :

- Skulls : kekuatan kujima yang satu ini adalah untuk memanggil para roh agar mereka datang ke dunia manusia dan menggerakkan tulang manusia yang sudah mati, jumlah mereka pada sekali memanggil sungguh banyak tapi mereka sungguh lemah.

- Wolves : memanggil serigala tidak terlalu mudah karena membutuhkan lebih banyak tulang daripada memanggil skulls, jadi kujima selalu memanggil para serigala yang sedikit lebih kuat ini setelah kematian semua skulls karena itu membuatnya mudah.

- Cerberus : tidak hanya kuat, cerberus memang menguntungkan tapi juga sangat tidak menguntungkan karena butuh banyak stamina apalagi setelah kekuatannya disegel, tapi sekali memanggil cerberus itu seperti melawan 1 kujima dengan setengah kekuatannya.

- Wyvarn : memanggil Wyvarn biasanya membutuhkan tulang Cerberus, membuatnya 2 kali lipat lebih lelah karena dia harus memanggil cerberus terlebih dahulu sebelum memanggil wyvarn yang kuat ini, kekuatan wyvarn hampir sama dengan kujima dengan semua kekuatannya.

- Hydra : memanggil Hydra tidak harus dengan tulang Wyvarn yang dibutuhkan hanyalah tulang pemanggilnya jadi kujima tidak pernah memakai kekuatan ini jika dia benar benar tidak terpaksa apalagi dengan keadaan seperti ini kujima tidak dapat memanggil Hydra jika tak ada yang menyembuhkan dia.

- Fireball : kekuatan ini adalah kekuatan api birunya kujima, bentuknya seperti bola yang dikelilingi api biru dan bergerak seperti komet, kecepatannya yang cepat membuat api birunya semakin kuat dan membuat dampaknya semakin jauh.

- Comet Rain : comet rain seperti perubahan dari fireball, karena perbedaan fireball dengan comet rain hanyalah satu, yaitu banyaknya. jika fireball hanya 1 comet rain bisa mencapai 10 bahkan bisa tak terbatas tapi comet rain terjatuh di tempat random jadi dia jarang menggunakan ini, karena bisa bisa mengenainya sendiri.

- Explosion : kekuatan peledak dengan dampak seperti nuklr, hanya saja ledakan itu berasal dari kujima jadi dia tidak pernah menggunakan ini apalagi saat dia tidak sekuat dulu, tidak ada kemampuan bangkit kembali membuatnya tidak yakin dengan menggunakan Explosion.

- Teleport : kemampuan untuk berpindah tempat tanpa menggunakan waktu bahkan sedetikpun tidak, tentu ini sama sekali tidak menarik stamina Kujima karena dia sudah bisa mengendalikannya.

- Mind Eraser : kekuatan untuk menghilangkan ingatan seseorang, karena dia harus membuat manusia biasa yang tau tentang wujud aslinya tidak tau wujus aslinya.

- Mind Reader : kujima bisa membaca pikiran orang lain tapi dia belum bisa mengendalikannya jadi kadang terdengar kadang tidak.

Weakness Edit

+ jika kujima tidak dalam bentuk iblisnya dia masih memiliki hati nurani yang membuatnya merasa kasihan dan lain lain.

+ kujima jika terlalu serius terkadang akan teringat masa lalunya dimana dia membunuh semua anggota klannya sendiri.

+ kujima mudah merasa bersalah apalagi jika dia menyerang orang yang tidak bersalah

+ saat kujima melihat orang yang dari kecil dengan dia contohnya adiknya dia pasti tidak mau bertarung karena dulu saat kujima membunuh keiko melihat semua hal itu, ketakutan membuat kujima bersalah kepada adiknya itu.

Relationships Edit

Hiwagari Keiko

adik perempuan keiko yang sangat dia kenal baik semua sifatnya, bahkan mereka membagi kenangan bersama, masa lalu bersama tapi tidak masa depan bersama tentunya karena mereka mempunyai hal yang ingin mereka tuju, berbeda beda.

Mika Uchikina A

perempuan yang dia temui sebelum masuk dan tinggal Versailles Mansion, mereka berdua memiliki banyak kesamaan terutama jika tentang makanan manis, orang yang menjadi kepercayaan kujima selain keiko bahkan mika telah menjadi sahabat kujima.

Alvis L'cerro ef Lutio Di Arrosila Sevento duos La Amiresche Haverheild

lelaki yang bisa dibilang teman baik, bahkan kujima sedikit menganggapnya sahabat hanya saja tidak cukup berani untuk mengakui hal itu tapi kedua pria ini sering saja bertengkar dan menggoda satu sama lain, terutama jika tentang nama.

Cylinder

perempuan satu ini bisa dibilang teman kujima yang sedikit aneh, terutama sifatnya. pertemuan pertama mereka bukanlah hal yang bagus, malah seperti hal yang lucu dan patut ditertawakan tapi mereka semakin lama semakin mengenal dan menjadi teman.

Serena Marionette Holmes

Kesan pertama kujima tentang holmes adalah sebenarnya aneh, karena disaat semua orang mengenal serena, serena tidak mengetahui mereka memang hal itu agak sedikit aneh tapi saat itu serena sedang Amnesia.

Caelia Azurine Itzel

Kujima senang bertemu dengan orang baru, begitulah yang dipirkan lelaki itu saat bertemu Caelia tapi makin lama mereka mengenal kujima berfikir bahwa mereka telah menjadi teman tapi tidak tau yang dipikirkan caelia jadi kujima tidak berani mengatakan hal itu.

Merribelle Orlin Chevalier

perempuan kedua yang kujima temui saat memasuki versailles mansion, mereka bicara dan bercakap cakap karena saat itu kujima sedikit khawatir dengan adiknya tapi hal itu berubah setelah bertemu dengan olin karena kujima berfikir bahwa dia memiliki teman yang baik di tempat itu seperti Olin.

Trivia Edit

+ Kujima bisa dibilang sebagai 'Muda Selamanya' 

+ Kujima telah lelah untuk berpacaran atau berhubungan cinta dengan seseorang 

+ Kujima sedikit benci jika dia harus menjelaskan masa lalunya atau tentang keluarganya 

+ Pudding rasa mangga adalah pudding favorit kujima 

+ Kujima sebenarnya tidak bisa mati tapi setelah setengah kekuatannya disegel dia menjadi iblis yang bisa mati 

+ Kujima mudah memahami segala hal 

+ Hanya mendengarkan dan melihat orang bermain alat musik dapat membuat kujima bisa memainkan semua alat musik dengan lancar dan bagus 

+ Kujima bisa menyanyi dengan bagus tapi tidak sebagus orang yang terkenal