FANDOM

Axelia James Sworthlad
181643

Title

Unknown

Nickname(s)

Axelia

Axel

Axeliacchi (By Cylinder & Keiko)

Profile

Age

17

Birthday

December 24th

Gender

Female

Height

160 cm

Weight

44 kg

Nationality

British

Race

Human

Hair

Blond

Eyes

Green
Information

Holy Spirit

Dark Blue
Almighty Rouly (Alaskan Malamute dog)

Axelia James Sworthlad adalah gadis yang berasal dari keluarga besar Sworthlad, yang terlahir pada tanggal 24 Desember tepat pada malam natal.

PERSONALITY Edit

Axelia adalah seorang gadis yang kalem, agak sombong, namun baik. Ia juga setia kawan. Meski sifatnya agak sedikit dingin, tetapi sesungguhnya Axelia memiliki hati yang hangat. Jika ia berada di luar lingkungan keluarga Versailles, sifatnya akan menjadi sadis dan masokis. Ia akan merendahkan setiap orang biasa atau bukan bagian dari keluarga Versailles. Ia juga tak segan-segan menyiksa orang yang ia benci maupun tidak. 

APPEARANCE Edit

Axelia yang berasal dari Inggris memiliki rambut blonde dan mata berwarna hijau. Ia memiliki rambut panjang yang lembut, halus, dan lurus. Rambut itu ia dapatkan secara alami, tidak dari perawatan salon ataupun yang lainnya. Ia seringkali berpakaian secara formal. Sebenarnya ia lebih menyukai memakai pakaian yang simple. Namun, ketika berada di dalam Mansion, Axelia mengenakan dress dengan rok yang memanjang sampai lutut. Ia kadang memakai pita untuk hiasan di kepalanya.

HISTORY Edit

Axelia dilahirkan dari sebuah keluarga besar bernama Sworthlad. Mereka adalah keluarga bangsawan yang terkenal dengan kesombongan mereka. Axelia menyontoh kelakuan kedua orang tuanya yang sombong itu, sehingga ia tumbuh menjadi anak yang sombong, sadis, dan masokis. Ia benci setiap orang biasa yang menatapnya. Pada saat Axelia berumur 15 tahun, Axelia kabur dari keluarga Sworthlad karena terikat sebuah masalah dengan kedua orang tuanya. Pada saat masa-masa yang sedang kesulitan itu, ia bergabung bersama keluarga Versailles dan hidup bersama anggota keluarga besar Versailles. Lalu Axelia mendengar sebuah kabar bahwa kedua orang tua Axelia meninggal karena sebuah kecelakaan. Kejadian itu terjadi pada saat malam natal, tepatnya tanggal 24 Desember pada saat perayaan ulang tahun Axelia. Ketika kembali ke Mansion keluarga Sworthlad, Mansion tersebut kini telah kosong dan banyak bercak darah diluar Mansion. Ternyata, terjadi sebuah pembantaian besar-besaran kepada keluarga Sworthlad. Dan akhirnya, keluarga Sworthlad kini tinggal kenangan. 

ABILITIES AND WEAKNESSES Edit

- Efflux, adalah salah satu kekuatan Axelia yang terkuat. Biasanya, ability yang satu ini hanya dipakai saat musuh mulai melemah. Efflux sendiri berasal dari bahasa inggris yang berarti penghabisan. Efflux dapat menyetrum musuh yang sudah melemah hingga mati. Kelemahan dari kekuatan ini adalah kekuatan ini bisa menyakiti tangan Axelia ketika Axelia menggunakan kekuatan yang satu ini. Oleh karena itu, Axelia sangat jarang memakai Efflux.

- Avoid, adalah kekuatan andalan Axelia. Avoid digunakan untuk menghindari musuh. Axelia akan menggunakan ini dengan syarat sesudah sang musuh menyerang Axelia untuk pertama kalinya.

- Nudge Tundherbolt, adalah senturan petir. Jika Axelia menyentuh musuh dengan kekuatan ini, musuh akan merasakan setruman petir yang sangat kuat. Kelemahan dari kekuatan ini adalah sentuhan ini bisa saja meleset.

(A/N: Bio ini belum sepenuhnya selesai. Sisanya masih dalam kontruksi.)