FANDOM

Norcelva Ove Ethalore [Tōmo(?)]

Vaetha face

Ephitets

  • Phantasm Breaker
  • The One who Oppose God
  • The One Who Reject God
  • The One Who Purifies God and Exorcises the Devil
  • Plague God
  • God of Pestilence
  • Righteous Hero

Nickname

  • “Vaetha“ ((ベタ (Baieta))
  • Tōmo

Profile

Age

18

Birthday

January, 24th 1998

Born Place

???

Gender

Male

Height

Approximately 170 cm. (5'7")

Weight

64 kg

Nationality

???

Hair

Crimson Red

Eyes

Golden Yellow

Horoscope

Aquarius

Information

Holy Spirit

Reddish Orange

Almighty

Tyrant the Tyrannosaurus

Norcelva Ove Ethalore, yang diberi panggilan “Vaetha“ ((ベタ (Baieta)) adalah karakter di Seirei no Monogatari yang terkenal akan kesialannya di seluruh series.

Vaetha ((ベ タ (Baieta)) memiliki misterius "Phantasm Breaker" dalam tubuhnya, yang mampu meniadakan atau menghancurkan segala bentuk sihir, kekuatan supranatural, dan kemampuan ilahi lainnya. Ini, menurut hidupnya sampai sekarang, bahkan termasuk keberuntungan sendiri karena mereka adalah berkat dari Tuhan.

Dia memiliki keinginan yang sangat kuat untuk membantu semua orang yang membutuhkan bahkan jika itu berarti menempatkan hidupnya di ujung, dan tidak akan ragu-ragu untuk menantang lawan yang beberapa kali lebih kuat dari dirinya (Ini adalah salah satu yang membantu dia untuk memperoleh kekuatan yang unggul dia sekarang). Karena kesediaannya untuk membantu orang lain tanpa pamrih, banyak dari mereka merasa memiliki hutang dan harus membalasnya ke Vaetha, ditambah ia telah menarik perhatian dari banyak karakter dalam cerita, yang Agni dalam kesadaran atau pikiran batinnya bercanda dengannya, menyatakan bahwa hidupnya adalah seperti kencan simulasi di mana dia terikat untuk membuka lebih banyak jalan untuk lebih banyak wanita.

Etimologi Edit

Mungkin kebetulan, kasus lain yang menarik adalah bahwa nama Norcelva yang homofon diberikan untuk 透 魔, yang dapat diterjemahkan sebagai "Invisible Demon". Hal ini menarik karena Norcelva mempunyai kekuatan yang sangat kuat di lengan kanannya jika terputus yang bahkan Lucifer, sang Iblis Tertakuti.

Penampilan Edit

  • Rambut: Merah Crimson yang dapat digambarkan baik sebagai warna darah dan sedalam ruby mengkilap, pendek, dan berantakan dan tajam pada saat yang sama, poni menutupi bagian mata kirinya, tetapi meninggalkan mata kanannya, sedikit lebih panjang di belakang daripada di depan. Telinga biasanya ditutupi oleh rambut merahnya.
  • Mata: Emas kuning, bersinar seperti mata kucing pada saat malam hari, seperti kucing, matanya bersinar di waktu malam, tetapi karena sebelah kiri ditutupi oleh poni, sebagian besar waktu yang bersinar adalah matanya yang kanan. Digambarkan sebagai warna terdalam dari topaz kuning.
  • Tinggi: Sekitar 170 cm. (5'7")
  • Berat: 64 kg
  • Kompleksi: Pucat putih, hampir seolah-olah ia tidak pernah di luar, tidak ada yang pernah tahu mengapa, tapi ada beberapa orang yang mencurigai dirinya sebagai seorang albino yang mengcat rambutnya sendiri menjadi merah, tapi tidak ada bukti karena dia baik-baik saja berada di bawah matahari yang bersinar terang.
  • Tubuh: Berotot, (Tidak bisa terlalu dilihat karena pakaiannya yang tebal.), Terbentuk dengan baik.
  • Pakaian: Vaetha biasanya terlihat mengenakan dua pakaian dan jaket hitam di luar. Bagian terdalam (yang tidak dapat dilihat) adalah kemeja putih lengan panjang, biasanya ia membiarkan keluar tepinya untuk agar lebih leluasa dan dapat bergelantungan, yang kedua adalah hitam, tidak begitu panjang, Kaos normal. Vaetha juga memakai jaket hitam dengan beberapa bulu-bulu di leher, bersama dengan celana jins hitam yang memiliki sabuk berantakan diikatkan di pinggang. Dia memiliki dua jaket, satu dengan semua motif hitam, dan satu dengan motif ungu-hitam. Kadang-kadang ia menutupi berwarna oranye T-shirt dengan kemeja hitam juga.
  • Fitur Tidak Biasa: Luka Bakar di tangan kanannya.
Vaetha full appearance

Initial Appearance of Vaetha

Secara keseluruhan, Norcelva memiliki badan agak kecil untuk seseorang yang memiliki kekuatan yang mengerikan dan mengalahkan musuh yang besar diceritanya, seperti dicatat oleh Agni, tingginya hanya 170 cm, membuatnya salah satu terpendek diantara para karakter laki-laki di Seirei no Monogatari. Dia memiliki rambut merah yang runcing khas dengan poni di atas mata kanannya dan mata kuning keemasan intens dengan kulit agak pucat, dan mata besar dengan pupil vertikal, seperti disebutkan di atas, rambutnya berwarna merah, semerah ruby terdalam adalah, dan muridnya diwarnai oleh kuning keemasan. Runcing, rambut khas nya terbukti alami; tidak dibentuk oleh gel.

Vaetha biasanya terlihat mengenakan dua pakaian dan jaket hitam di luar. Bagian terdalam (yang tidak dapat dilihat) adalah kemeja putih lengan panjang, biasanya ia membiarkan keluar tepinya untuk agar lebih leluasa dan dapat bergelantungan, yang kedua adalah hitam, tidak begitu panjang, Kaos normal. Vaetha juga memakai jaket hitam dengan beberapa bulu-bulu di leher, bersama dengan celana jins hitam yang memiliki sabuk berantakan diikatkan di pinggang. Dia memiliki dua jaket, satu dengan semua motif hitam, dan satu dengan motif ungu-hitam. Kadang-kadang ia menutupi berwarna oranye T-shirt dengan kemeja hitam juga.

Pakaiannya yang lain lumayan sama dengan yang pertama; yang berbeda hanya warna jaketnya, dan warna bulunya. Warna jaketnya benar benar hitam, tanpa warna ungu, dan bulu-bulunya sedikit berwarna ke kuning-an, dan dia hanya memakai kaus oranye biasanya yang memilki tanda on - off di kaos tersebut. Dia biasanya memakai jins biasa dengan pakaian ini,

Sifat Edit

Ciri-Ciri:

  • Indepeden: Tidak terlalu suka di perintah, dia melakukan apapun yang dia mau, dengan kemauan sendiri.
  • Diandalkan: Dia dapat diandalkan— yang berarti dia adalah figur yang diandalkan, karena dia akan melindungi atau bertarung dengan siapapun bahkan perempuan jika itu melibatkan teman-temannya.
  • Protektif: Dia akan melindungi siapapun yang penting untuknya, seperti teman, dan lain lain, walaupun itu membahayakan nyawanya.
  • Pintar/Jenius (Di Pertarungan): Vaetha sangat pintar dalam membuat strategi atau menemukan titik lemah di pertarugan, tapi, jika itu merupakan pelajaran sekolah, atau yang lain, dia sangatlah idiot, walaupun dia memperhatikan, tetapi dia selalu mendapatkan nilai jelek dan harus mengulang lagi.
  • Determined: Once he states on something, like saving someone, he won't apostatize it at all.
  • Sloppy: He is the type that acts before he thinks. He can never just sit around upon seeing someone in a pinch, a bit careless too though.
  • Forgiving: He also bears no grudge on former enemies, and is willing to help them if they asked for it.
  • Arrogant (Depends): He also can lost control in a battle, if his enemy is far too weak for him, becoming arrogant and underestimating them.
  • Harsh: Vaetha often mocks his enemy, or maybe in frustation and anger he mocks them.☁